KATA-KATA CINTA

Posted: April 12, 2010 in Cinta

Bukanlah hal yan penting bagi kita untuk berbicara berdua, agar aku merasa engkau berada disampingku. Akan tetapi, aku dapat menutup mulut dan memejamkan mata sambil merasakan keberadaanmu yang begitu dekat. Mungkin saja, engkau duduk bersama orang lain, namun aku merasakan kehadiranmu disisiku.

Sebelum aku bangun dari tidurku, pada saat itu aku berada diantara tidur dan sadar, kedua mataku masih terpejam dan aku belum menemukan kesadaranku secara total, namun dirimu telah menguasai alam bawah sadarku dan bayanganmu menguasai setengah kesadaranku. Maka aku panggil dirimu dan kutatap dengan pandangan kerinduan. Dan, ku lihat engkau berada disisiku. Aku mengawali hariku denganmu.

Aku keluar rumah untuk menyelesaikan urusan hidup ataupun melakukan rutinitas kehidupan sehari-hariku, akan tetapi wajahmu memenuhi akalku. Seakan-akan aku melakukan segala sesuatu untukmu dan aku kembali demi dirimu.

Sesungguhnya kehidupan ini berhak untuk aku hidupkan, karena engkau ada dalam kehidupan ini. Semua beban hidup dapat kupikul, karena engkau ada disisiku. Hari-hariku berlalu dengan indah, karena aku bersamamu. Kaulah hidupku dan hidupku adalah kau.

Jika dirimu menjadi pusat hidupku maka tidak diragukan lagi bahwa diriku akan menjadi pusat hidupmu. Bila hidupku berputar disekelilingmu, maka sudah pasti bahwa hidupmu akan berputar disekelilingku. Jika aku selalu memikirkanmu, maka tidak diragukan lagi bahwa engkau akan merasakan hal itu secara perlahan. Seberapa besar engkau memikirkanku, itu tergantung seberapa besar aku memikirkan dirimu. Seberapa jauh engkau menjahuiku, itu tergantung seberapa jauh aku menjahuimu.

Kebahagiaan menyelimutiku karena aku bersamamu. Sungguh ketika aku bersamamu, aku merasa bahagia, damai, optimis, dan tenang. Aku merasa enerjik, semangat, dan nyaman. Juga, dibenakku depenuhi dengan angan-angan, impian, dan cita-cita. Yang penting dan yang paling penting adalah aku merasa damai dan nyaman. Ketika aku melihat wajahmu, maka aku tersenyum. Ya, ketika wajahmu nampak, aku melihatmu tersenyum dengan manis.

Jadikanlah senyuman menyelimuti kehidupan dan keceriaan memadati kehidupan. Keceriaan adalah sesuatu yang memikat dan akan menambah indah kehidupan. Ia akan menjadikan kehidupan mudah, tenang, dan damai. Tidak diragukan lagi bahwa kehidupan adalah sesuatu yang susah, ia membutuhkan kerja keras, kesungguhan, dan pengorbanan. Dan tidak ada sesuatu yang memudahkan bagi kita untuk melewati itu semua, kecuali dengan cintaku dan cintamu.

Tinggalkan Balasan

