LOVE

Posted: April 30, 2010 in Uncategorized

Ketidak pedulianmu kepadaku, tak membuat diriku menganggap dirimu tak mencintaiku. Malahan hal itu membuat diriku semakin giat untuk mencari perhatian darimu. Walaupun kau selalu tak pernah bisa untuk membalas perhatianku itu. Setiap orang yang mencintai seseorang selalu berusaha agar orang yang ia cinta bisa memberikan perhatian juga seperti yang ia lakukan. Mungkin hal itu tak berlaku dan tak kan pernah terjadi semenjak aku memberitahukanmu tentang perasaanku. Aku tak pernah tahu apakah sudah ada orang lain yang telah kau berikan perhatian. Setiap saat dan setiap waktu hati ini hanya bisa menunggu dan mencoba, tanpa pernah bisa tahu kapan menunggu ini akan berakhir dan mencoba ini akan berhasil.

Mungkin saat ini kau mencintai orang lain, mungkin keberadaanmu saat ini kau hadirkan untuk orang lain, mungkin kesempatan yang ada kau berikan untuk orang lain. Aku hanya bisa berangan-angan dan memimpikan cinta, keberadaan, dan kesempatan itu kau berikan pada perasaan ini yang hanya bisa menunggu.

Ada saat-saat dalam hidup ketika aku sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Namun, apa yang bisa aku lakukan, ku hanya bisa melihat bayangan dalam kenyataan.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, cintailah orang yang ingin kau cinta, berikanlah dan lakukanlah apa yang bisa kau lakukan dan kau berikan untuk orang yang kau cinta, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan untuk orang yang kamu cinta.

Mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia, dan cinta yang cukup untuk membuatmu merasakan indahnya, bahagianya jika hidup dengan orang yang kita cinta dan mencintai kita.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya. Itulah cinta ia datang tanpa kita sadar, jika kita telah jatuh cinta, tapi cinta yang telah ada takkan mudah untuk bisa ditanggalkan begitu saja.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak akan tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, tumbuh dengan sebuah kasih sayang dan tidak selamanya berakhir dengan tetesan air mata. Senyuman itulah yang selalu hadir saat kau dan aku bertemu, kasih sayang itulah yang selalu membuat kau dan aku tersenyum. Tanpa pernah berpikir akan ada tetes air mata didalam senyuman.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar (Cinta) tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun, janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang lain yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang, dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Sepertinya kau mencintaiku, sepertinya kau sayang padaku. Tapi cintamu dan sayangmu hanya bisa ku lihat dari mata, tanpa bisa untuk aku tahu rasa cinta itu, rasa sayang itu melalui kata-kata.

Mungkin saat ini aku belum bertemu dengan dirimu yang menjadi pasangan hidupku. Mungkin saat ini aku baru menemukan orang yang bisa menuntun untuk bisa bertemu dengan dirimu, yaitu dia yang sekarang menjadi kekasihku saat ini.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya. Kepada mereka yang walau hatinya pernah tercabik-cabik oleh cinta. Kepada siapa saja yang didalam hatinya masih ada rasa cinta, walau telah pernah dikecewakan, dikhianati, disakiti dan dicabik-cabik hatinya oleh cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s